Rabu, 12 Mei 2010

A Diary of Love ...



OLEH
Rick Valens
Ini e-book gratis kepada Anda oleh
www.loveletterbox.com
Copyright © 2006, www.loveletterbox.com. All Rights Reserved.
Tidak ada bagian dari publikasi ini yang boleh direproduksi, disimpan dalam sistem pencarian atau didistribusikan dalam bentuk apapun atau dengan cara apapun (elektronik, mekanik, fotokopi, rekaman atau lainnya) tanpa izin tertulis dari penerbit.
DAFTAR ISI
1. Pendahuluan 02
2. Apakah Ini Cinta atau Nafsu Apakah itu? 03
3. Apakah Anda Pernah Fallen in Love Dengan 2 Orang 06
At The Same Time?
4. Do You Have Any Tips untuk Get Over A Break-up? 08
5. Nasihat Harus Tahu Apakah Itu Seseorang Like Me 10
6. I Am in Love Dengan My Best Friend 12
7. Bagaimana Apakah Anda Bekerja Dengan Seseorang Kau Buatku 14
Dalam Cinta Dengan?
8. Long Hubungan Cinta Jarak 16
9. Apa Girls Sungguh Ingin pada Hari Kasih Sayang '? 19
10. Mengatakan Aku cinta kamu 21 1
PENDAHULUAN
Terima kasih untuk men-download ebook ini kecil kita.
Dalam ebook ini, Anda akan menemukan beberapa pertanyaan yang sangat dan masalah-masalah yang berkaitan dengan cinta dan hubungan diposting oleh teman-teman di forum diskusi kita cinta.
Kami telah khusus mengambil mereka dari antara banyak yang akan berbagi dengan Anda. Mereka adalah yang paling sering ditanyakan dan dihadapi dari forum diskusi kita cinta. Kami percaya bahwa Anda akan, sama seperti seperti yang banyak teman di forum diskusi kita cinta, menemukan bunga di wilayah ini juga.
Dan bagaimanapun, ini pertanyaan yang sangat dan masalah apa yang memang banyak dari kita akan telah atau akan melalui di jalan kita tentang cinta. Mereka tentu bernilai lebih dari pikiran yang sangat kita dan pemahaman yang lebih baik ...
Nah, apakah menikmati buku itu.
Kami sangat berharap dapat menyediakan Anda dengan hanya beberapa jawaban yang positif dan dorongan.
Salam hangat,
Loveletterbox.com
2
Apakah Ini Cinta atau Nafsu Apakah itu?
Pernah kamu menyangka, bahwa Anda bisa berbahaya jatuh cinta? Jatuh ke dalam bahaya karena kebingungan dan kesalahpahaman antara cinta dan nafsu, tidak dapat menangani emosi Anda cukup baik?
Sekarang, apa perbedaan antara cinta dan nafsu? Yah, aku harus percaya bahwa itu adalah sesuatu yang layak pikiran kita dan pengertian.
Jika Anda melihat melalui kamus, Anda harus menemukan sesuatu seperti ini:
CINTA:
• Untuk memiliki perasaan yang kuat kasih sayang untuk orang dewasa lain dan romantis dan tertarik secara seksual kepada mereka
• Hangat lampiran, antusiasme, atau pengabdian
• egois perhatian setia dan murah hati untuk kebaikan orang lain
Nafsu:
• Sebuah keinginan besar atau ketagihan: nafsu untuk kekuasaan
• Biasanya intens atau keinginan seksual yang tak terkendali
• Intense semangat atau antusiasme
Perhatikan bagaimana mereka bisa berbeda? Melihat tanda bahwa Anda mungkin dapat berbahaya jatuh cinta?
Cinta sejati, perawatan dan perhatian yang tulus untuk cinta Anda adalah apa yang kita harus memiliki. Tapi nafsu, keinginan yang tidak terkendali atau hasrat untuk kasih tentu tidak akan diinginkan. Memiliki terlalu banyak nafsu daripada cinta pasti bisa membawa bahaya bagi hubungan cinta Anda.
Tapi, kita masih manusia afterall dan saya harus mengatakan bahwa dua emosi ini sangat jelas di dalam dan terjadi dalam diri kita. Anda tidak dapat menyangkal fakta bahwa Anda akan memiliki nafsu di kali. Tapi mungkin semua sementara ini, itu hanya tidak terjadi pada Anda bahwa Anda memiliki waktu telah benar-benar merasa begitu, setelah beberapa nafsu yang tidak terkendali atas cinta Anda.
Jadi, saya pikir itu akan baik untuk hanya membawa ke perhatian Anda dan membuat Anda harus menyadari hal itu, agar Anda menjadi lebih baik menangani emosi Anda.
Dalam sederhana, kita dapat mengatakan bahwa cinta adalah sebuah pilihan, sebuah pilihan yang Anda harapkan untuk miliki; harus memiliki bahwa kesempatan untuk menjadi dengan seseorang yang Anda cintai, setelah kesempatan itu benar-benar dan tanpa mementingkan diri sendiri akan memberikan dia atau Anda cinta sejatinya lembut dan perawatan, yang menyebabkan bahwa kebahagiaan baginya. Sedangkan nafsu adalah ingin, keinginan yang obsesif untuk memiliki murni untuk kepuasan diri dan kesenangan.
3
Bila Anda mencintai seseorang, kau mencintainya atau dia untuk siapa mereka. Anda selalu menghormati cinta dan tidak pernah memaksa mereka melakukan hal-hal yang bertentangan dengan kehendak mereka, yang mungkin termasuk berhubungan seks.
Sekarang, cinta selalu merupakan komunikasi dua arah dan bukan hanya tentang Anda. Dalam hubungan cinta, Anda memberi dan menerima. Anda tidak hanya mengambil dan mengambil. Dengan hanya mengambil dan tidak memberi, Anda benar-benar berperilaku memiliki nafsu, hanya ingin lebih dan lebih untuk diri sendiri keluar dari hubungan. Alih-alih memberikan cinta Anda dengan kebahagiaan, Anda hanya berpikir tentang bagaimana cinta Anda dapat atau seharusnya membuat Anda bahagia. Untuk menggambarkannya dengan cara yang lebih buruk, Anda hanya mencintai diri Anda lebih daripada untuk benar-benar mencintai dia. Dan ini jelas bukan cara untuk bagaimana hubungan cinta seharusnya. Hubungan cinta harus selalu bahagia bersama, sebuah kebahagiaan bersama untuk keduanya.
Banyak di kali, kita cenderung hanya berpikir untuk diri kita sendiri dan ini bisa sangat begitu bagi mereka yang sudah dalam hubungan cinta atau tetap untuk satu tahun atau lebih. Yah, pada awal hubungan cinta, baik akan selalu berada di terbaik mereka untuk membuat cinta mereka, pasangan mereka bahagia. Hanya ingat kenangan-kenangan manis. Tidakkah Anda benar-benar merasa bahagia ketika Anda mampu membuat mereka tersenyum dan bahagia saat itu? Dan bahkan bahagia ketika menerima kebiasaan buruk mereka dan kesalahan?
Tapi sangat sering, adalah sedih harus mengatakan bahwa hal perubahan ketika kedua akhirnya berkumpul. Menemukan kesalahan dengan satu sama lain, bertengkar atas hal-hal yang sedikit. Semua penerimaan awal satu sama lain hanya tidak lagi ada lagi. Dan bagi sebagian orang, sedih bahkan harus mengakhiri hubungan yang sangat.
Sekarang, apakah Anda dalam hubungan cinta, salah satu yang telah melewati periode awal bulan madu? Masih terus menerus dengan satu sama lain? Jika Anda, baik dilakukan dan selamat!
Tapi apakah saya hanya bertanya. Antara keduanya, yang telah menjadi salah satu yang selalu memberikan satu? Yah, tentu ada pasti salah satu dari kalian yang telah menjadi satu memberi lebih banyak. Pikirkan tentang hal ini.
Siapa pun yang mungkin, saya akan mengatakan bahwa ia telah memberi Anda cinta sejati mereka dan perawatan, cinta indah dan mementingkan diri sendiri. Dan ini jelas merupakan suatu cinta Anda harus menghargai, cinta yang kamu harus menghormati.
4
Apa saja jujur bertanya pada diri sendiri. Apakah Anda tidak sadar pada waktu bereaksi dengan cara nafsu, tidak masuk akal menyalahkan cinta Anda saat dia tidak dapat memenuhi harapan Anda; tidak dapat membuat Anda bahagia? Dan tidak lagi memiliki memaksa dia untuk melakukan sesuatu terhadap mereka hanya akan memuaskan keinginan Anda sendiri, untuk membuat Anda sendiri bahagia?
Ingatlah, tidak ada yang sempurna dan bahwa termasuk Anda. Dan itulah sebabnya kita harus belajar untuk memberi dan menerima. Kami diajarkan bahwa sejak kecil dan itu benar-benar berlaku juga dalam hubungan cinta.
Kami memberi dan kami ambil. Tidak terlalu banyak memberi juga tidak terlalu banyak mengambil.
Apakah Anda tidak sadar telah mengambil terlalu banyak? Pikirkan tentang hal ini. Hal ini masih tidak terlambat untuk menyadarinya sekarang terutama bila Anda memiliki kesempatan itu.
5
Apakah Anda Pernah Fallen in Love Dengan 2 Orang At The Same Time?
Hmmm ...? Apakah Anda pernah jatuh cinta dengan dua orang pada saat yang sama? Aku harus kira jawaban Anda adalah ya?
Yah, pasti ada apa-apa yang salah dengan itu. Harus berkata apa, kita afterall manusia, makhluk emosi yang besar. Tidak ada cara kita bisa menghentikan cinta kimia yang sangat dari memproduksi dan memompa dalam diri kita. Hal ini hanya sangat alami bagi seseorang untuk mengembangkan menyukai lawan jenis lain terutama ketika mereka hanya secara fisik menarik dalam penampilan juga. Dan tidak untuk menyebutkan bahwa ketika keduanya juga sangat baik bergaul dengan satu sama lain?
Dalam interaksi kita dengan satu sama lain, ada saja tidak bisa lawan jenis hanya satu tetapi banyak juga orang lain yang kami akan bertemu. Dan sangat sering, kita hanya akan mengembangkan menyukai untuk beberapa dari mereka, kadang-kadang bahkan lebih dari hanya dua.
Itu adalah kehidupan. Hidup ini hanya penuh dengan pilihan.
Tapi sekali lagi, apa artinya pilihan? Sangat sederhana, itu berarti harus membuat keputusan di mana untuk memilih dan dalam hal ini yang harus memilih, memilih satu yang Anda akan cinta.
Yup, tidak ada yang salah dengan jatuh cinta dengan lebih dari satu orang selama pada akhir hari, Anda membuat pilihan Anda. Dan untuk dapat benar-benar mengalami cinta sejati, Anda harus.
Ya, hanya bila Anda secara fisik ke dalam suatu hubungan yang sebenarnya akan Anda dapat memperoleh dan kemudian benar-benar pengalaman yang nyata joyfulness dan manisnya jatuh cinta. Jika Anda tidak pernah memberikan kesempatan untuk diri yang satu, Anda hanya akan pernah merasakannya.
Bahkan seorang anak memahami hal ini. Ingat masa kecil Anda. Saya harus percaya bahwa Anda telah mengalami hanya ingin segalanya ketika Anda di toko mainan. Semuanya tampak begitu menarik untuk Anda kemudian, bukan? Jadi, Anda menangis dan bertaruh untuk ibu dan ayahmu untuk membeli mereka bagi Anda. Dan sangat sering, Anda hanya diberi pilihan untuk memilih hanya satu. Tapi kau menolak tawaran itu dan terus menangis berharap Anda akan dapat langsung mendapatkan semuanya. Dan apa yang terjadi pada akhirnya? Anda berakhir dengan apa-apa. Jadi Anda tumbuh lebih pintar memilih hanya satu waktu berikutnya, berhasil mendapatkan apa yang Anda inginkan dan akhirnya bisa menikmati bermain dengan mainan baru Anda, memiliki banyak funs dengan itu bukan?
Yah, kita tentu tidak dapat menyangkal bahwa fakta-fakta bahwa beberapa anak-anak beruntung bisa mendapatkan lebih dari hanya satu dari apa yang mereka mengemis. Tapi pada akhir hari, dari mainan mereka sudah mendapat, dia akhirnya akan seperti salah satu dari mereka yang terbaik, bukan? Hmmm ...? Masih ingat apa mainan favorit Anda?
6
Jika sebagai seorang anak saat itu, Anda dapat membuat keputusan dimana mainan untuk memilih, kenapa kau bisa tidak sekarang? Tidak dapat mengambil keputusan atas siapa yang harus memilih.
Pikirkan tentang hal ini. Anda pasti ingin dapat mengalami kasih yang besar dan hanya fantastis, bukan? Kemudian Anda harus hanya menjadi seperti anak cerdas, cerdas mengetahui bagaimana menjadi mendapatkan mainan-nya.
Ingat, Anda tidak dapat memiliki yang terbaik dari kedua dunia dan itu pasti. Sama seperti memilih mainan Anda, Anda harus membuat keputusan atas siapa yang harus memilih dan hanya akan Anda memiliki kesempatan untuk bisa menikmati bahwa wonderfulness jatuh cinta. Hmmm ...? Kau tidak melupakan mainan lain di toko mainan sambil menikmati bermain sendiri dengan mainan baru Anda telah memilih untuk diri sendiri?
Percayalah, hal-hal yang mungkin tampak besar dan indah pada awalnya memiliki persahabatan lebih dari satu. Tapi itu semua hanya kebahagiaan jangka pendek. Pada akhir hari, keluar satu kehilangan akan hanya Anda sendiri. Anda hanya akan mungkin berakhir dengan apa-apa, kembali ke kesepian hanya sekali lagi. Inilah yang banyak teman kami di forum kami umpan balik.
Meskipun demikian, sebuah cinta sejati asli adalah apa yang saya percaya Anda sedang mencari?
Jika Anda tidak dapat mengendalikan perasaan Anda dengan baik, Anda mungkin menemukan diri Anda sendiri tanpa sadar jatuh ke dalam wilayah nafsu, menyakiti seseorang yang mungkin sangat mungkin akan menyukai Anda juga. Saya yakin ini adalah sesuatu yang Anda tidak ingin, kan?
Sekarang, mengikuti ke mana hati Anda pergi. Antara keduanya, ada tentu akan menjadi salah satu yang Anda akan menyukainya lebih. Beri diri Anda waktu beberapa ... Dan ketika Anda menemukan jawaban itu, semua tindakan yang benar hanya akan sangat alami ikuti, Anda hanya akan tahu apa yang harus Anda lakukan. Dalam kehidupan, hanya bila tujuan Anda atau tujuan yang jelas akan Anda tahu di mana untuk pos tersebut dan pindah.
Jadilah itu jalan hidup atau cinta, saya yakin Anda tidak ingin hilang dan terjebak, tak tahu ke mana harus pergi?
Ingat, semakin lama Anda seret hal, semakin buruk akan situasi menjadi. Dan pada akhirnya, Anda mungkin tidak hanya akan menyakiti orang-orang yang benar-benar mencintai Anda, tetapi juga dirimu sendiri.
Bila Anda harus memilih, Anda hanya perlu. Memiliki pilihan selalu lebih baik daripada tidak memiliki sama sekali, bukan? Sekarang, tidak banyak mungkin seberuntung Anda. Jadi, jangan kehilangan kesempatan ketika Anda memilikinya.
Pekerjaan sesuatu dengan cara cerdas. Belajarlah untuk menghargai apa yang telah Anda ...
7
Do You Have Any Tips Untuk Get Over A Break-up?
Hmmm ...? Apa yang akan menjadi cara terbaik untuk mendapatkan lebih dari yang-putus?
Yah, salah satu "terbaik" cara, yang banyak mungkin akan dilakukan, adalah untuk mendapatkan diri mereka mabuk; melupakan hampir semua, melupakan semua kesedihan mereka ...
Ya, itu jelas merupakan suatu cara yang baik tapi sedih harus berkata, hanya baik seperti dalam jangka pendek.
Selain itu minum, orang juga dapat memilih untuk mendapatkan diri mereka "mabuk" dengan mengalihkan fokus mereka pada pencapaian sesuatu yang lain dalam hidup, yang sangat sering karir mereka. Percaya bahwa dengan melakukan demikian, mereka hanya bisa melupakan semua ketidakbahagiaan mereka.
Tapi, bisa saja mereka benar-benar benar-benar melupakan semua kesedihan itu? Kebenaran sering tidak.
Satu tidak bisa begitu saja melarikan diri dari kenyataan selamanya. Sekali lagi melarikan diri namun hanya solusi jangka pendek. Perlu solusi jangka panjang? Hmmm ... yah, mungkin yang terbaik akan kematian, akhir dari semua kenangan sekali dan untuk semua.
Ha tetapi sekali lagi, semuanya hanya akan berakhir bersama dengan kematian? Pada kenyataannya, tidak. Ya, bersama dengan kematian Anda, semua kenangan sedih mungkin akan berakhir. Tetapi dengan akhir ini kenangan sedih hanya akan datang kenangan lebih menyedihkan bagi banyak orang yang Anda cintai dan keluarga Anda.
Anyway, saya yakin bahwa untuk menjadi mencari kematian bukanlah di mana saja di pikiran Anda benar?
Well, solusi yang terbaik masih akan menghadapinya. Bila Anda tidak bisa lari dari itu, Anda menghadapinya. Bila Anda tidak bisa melupakannya, Anda mengingatnya. Bila Anda tidak dapat melanjutkan, Anda berhenti.
Ya, tidak ada cara Anda hanya dapat melupakan-putus. Hal ini akan tergores di memori Anda selamanya. Tapi untuk memilih untuk mengingatnya sebagai memori menyukai atau buruk, Anda memiliki pilihan.
Sekarang, saya yakin bahwa selain kesedihan dan ketidakbahagiaan, ada juga banyak kenangan indah lain yang memiliki dalam hubungan masa lalu itu? Mereka yakin manis, bukan?
Tidak semua orang bisa sukses dalam hubungan-nya yang pertama. Untuk beberapa, mungkin diperlukan mereka bahkan beberapa mencoba sebelum mereka bisa menemukan bahwa seseorang yang khusus mereka.
8
Bahkan ketika dalam memilih karir Anda, Anda mungkin harus beralih pekerjaan Anda beberapa kali sebelum memutuskan untuk menempel satu satu akhir? Dan Anda sendiri tahu bahwa ini adalah apa yang harus Anda lakukan menyebabkan Anda jelas tahu bahwa jika Anda tidak pernah memberi diri sendiri bahwa kesempatan untuk mencoba, Anda tidak akan pernah tahu.
Hal yang sama untuk hubungan cinta juga.
Ada jelas bahwa nasib antara Anda dan mantan Anda yang sebenarnya kalian harus bertemu satu sama lain. Dan ada tanpa keraguan bahwa saat cinta dengan Anda berdua. Tapi itu hanya sedih bahwa bagaimanapun, kalian tidak ditakdirkan untuk bersama afterall. Tapi sekali lagi, jika Anda belum pernah mencoba bagaimana Anda telah diketahui, bukan?
Dan meskipun demikian, memang ada orang-kenangan indah dan indah seperti yang kita telah disebutkan sebelumnya? Ingat, masih hanya sangat manis untuk memikirkan mereka sekarang, bukan? Sekarang, ini adalah sekilas tentang apa yang dapat membawa cinta untuk Anda.
Berpikirlah seperti ini. Hubungan cinta selalu merupakan komunikasi dua arah. Untuk hubungan terus, ada sebuah kebahagiaan bersama dari keduanya. Tidak ada gunanya bertahan pada begitu ketat untuk sesuatu yang Anda tahu tidak akan membawa Anda kebahagiaan utama pada akhirnya. Ketika Anda harus membiarkan pergi, Anda hanya perlu dan hal-hal yang jelas lebih baik cara ini.
Ya, Anda mungkin telah gagal sekali, tapi itu tidak berarti bahwa Anda tidak akan menemukan bahwa salah satu cinta sejati dari Anda. Bahkan, Anda dapat. Ini hanya masalah apakah Anda bersedia untuk melanjutkan ...
Yah, aku tahu sudah pasti tidak semudah hanya dengan mengatakan akan mendapatkan lebih dari break-up. Jika Anda serius tidak dapat melanjutkan, Anda berhenti. Tapi kemudian berhenti untuk hanya memberikan diri sendiri waktu untuk menangkap sedikit istirahat, untuk membereskan emosi dan pikiran. Hal ini tentunya harus didorong.
Hal ini hanya jika Anda benar-benar memilah pikiran Anda akan Anda dapat kemudian benar bergerak. Dengan berbohong kepada diri sendiri dan memaksa diri hanya bergerak tanpa pikiran yang jernih, Anda mungkin sangat baik menemukan sendiri hilang; kehilangan seluruh hidup Anda dengan berlalunya waktu. Dan pada saat Anda benar-benar menyadari, hal-hal yang mungkin hanya semua terlambat, yang hanya memiliki ton penyesalan dan tidak ada bahkan salah satu memori menyukai ...
Ingat, hidup itu selalu sebuah perjalanan dan bukan tujuan. Dan di jalan cinta atau di jalan hidup, pasti ada pasti akan naik dan turun.
Berani jatuh cinta; berani untuk mencintai. Dan tidak lupa juga mencintai diri sendiri, merawat baik kesehatan Anda. Jangan hanya kehilangan beberapa kegagalan. Anda dapat memberikan diri Anda sedikit waktu lebih tetapi pada akhir hari, Anda harus mengambil sendiri dan siap untuk melanjutkan sekali lagi, ya?
9
Nasihat Harus Tahu Apakah Itu Seseorang Like Me
Hmmm ... ini pasti salah satu pertanyaan, mana yang pasti akan memikirkan tentang kapan ia jatuh cinta dengan seseorang.
Well, ini memang pertanyaan yang bagus untuk bertanya. Tentu saja Anda harus tahu apakah seseorang memiliki beberapa menyukai untuk Anda dan hanya kemudian, Anda akan mengetahui bahwa Anda benar-benar bisa meneruskan lebih lanjut.
Tapi kemudian bagaimana kita bisa tahu?
Paling sederhana dan cara yang paling mudah untuk mengetahui akan menanyakan langsung kepadanya. Tapi kemudian yang akan tanpa keraguan risiko menakut-nakuti dia atau menonaktifkan dan itulah yang kita tentu tidak ingin. Dan saya kira Anda tidak akan yang berani untuk benar-benar melakukan itu sih?
Cara yang baik akan selalu melalui pendekatan tidak langsung.
Sekarang, pertanyaan pertama yang bertanya itu harus apakah ia menyukai Anda? Nah, jika di tempat pertama dia bahkan tidak punya kesan baik tentang Anda, kemungkinan hal-hal yang pasti tidak akan mendorong.
Ini, Anda harus dapat langsung melihat dari pembicaraan yang biasa Anda dengan dia. Recall. Apakah percakapan Anda telah dengan tulus kepadanya dan menghibur? Atau mungkin untuk memasukkannya dengan cara lain, adalah percakapan diselenggarakan dengan cara yang sangat alami dan nyaman? Apakah dia berada di seperti pula menghindari Anda, sangat sering tidak ingin masuk ke dalam setiap percakapan dengan Anda?
Jangan berpikir tentang hal ini, Anda harus dapat langsung kirim. Well, saya yakin Anda memiliki kali mencoba menghindari berbicara dengan seseorang yang Anda temukan mengganggu?
Jika Anda tidak menemukan apa pun masalah dengan, di atas itu hebat! Selama dia tidak menyukai Anda, kemungkinan Anda akan berada di sana.
Jadi, di sebelah adalah mencari tahu sekarang akan dia atau dia seperti Anda?
Tapi catatan agenda, akan menyukai Anda mungkin berarti dia memiliki kesan baik tentang Anda dan tidak perlu bahwa dia telah jatuh bagi Anda. Tapi, yang akan memiliki kesan yang baik di antara kamu dari dia selalu merupakan awal yang baik, bukan?
10
Sekali lagi, kita akan dapat langsung tahu dari percakapan biasa Anda dan interaksi dengan dia. Jika ia tidak menyukai Anda dan memiliki kesan yang baik dari Anda, ia hanya harus lebih dari bersedia untuk berkeliaran dengan Anda, chatting dan berbicara dengan Anda.
Jadi, sampai sejauh mana yang kalian seperti melihat satu sama lain? Apa kegiatan yang biasa kalian lakukan bersama? Yah, mereka dapat dari beberapa kegiatan kelompok, tidak menjadi masalah. Tetapi selama ini kegiatan kelompok, telah Anda berdua sudah seperti berbicara banyak satu sama lain? Rasanya Anda menjadi orang yang selalu mengambil inisiatif untuk berbicara kepadanya atau itu sebuah saling thingy? Dan tentu akan bertanya, ada di sana menyenangkan dan tawa selama acara tersebut?
Meskipun demikian, saya kira Anda harus terlibat dalam menyarankan dan penyelenggaraan beberapa kegiatan, yang bertugas memanggil orang-orang atas? Jadi, apakah dia berpartisipasi dalam acara tersebut?
Semua pasti dapat memberikan beberapa petunjuk tentang apakah dia atau dia memiliki rasa suka yang baik untuk Anda.
Dan selain dari kegiatan, memiliki kalian berdua telah seperti berkomunikasi secara pribadi dengan satu sama lain mungkin melalui telepon, pesan teks dan lain-lain Jika demikian, rasanya sangat sering dan teratur?
Nah, ini lagi dapat memberikan kita dengan beberapa petunjuk berguna.
Dan itu lebih baik jika kalian sudah ingin keluar bersama-sama secara pribadi, hanya Anda dan dia. Hmmm ... dan jika benar-benar begitu, seberapa sering itu? Apakah kalian suka, entah bagaimana mengatur untuk tanggal berikutnya di akhir setiap tanggal?
Ingat dan jangan berpikir tentang hal ini. Setiap positif petunjuk bagi Anda, teman saya?
Ha tapi tetap saja, pertanyaan yang sangat untuk bertanya pada akhir hari akan "Apakah Anda benar-benar seperti itu seseorang? Kalau jawaban Anda adalah" ya, hanya go for it!
Ingat, selama dia tidak menyukai Anda, itu berarti bahwa Anda memiliki kesempatan Anda. Anda hanya dapat mencoba untuk membuat dia lebih menyukai Anda. Dan bahkan jika Anda menemukan bahwa ia tidak benar-benar seperti Anda, Anda masih dapat mencoba untuk membalikkan hal-hal dan mengubah pendapat nya dari Anda.
Nah, jika Anda tidak pernah coba anda tidak akan pernah tahu ... Apa gunanya tidak tahu bagaimana ia merasa tentang Anda bila Anda bahkan tidak berani untuk mencoba?
11
I Am in Love Dengan My Best Friend
Apakah Anda cinta dengan teman Anda yang terbaik, sangat teman Anda terbaik dari lawan jenis?
Well, ada postingan dari teman-teman di forum kami mengatakan kepada kami bahwa mereka mendapati diri mereka jatuh cinta dengan sahabat mereka yang terbaik tapi takut untuk mengungkapkan perasaan mereka baginya, karena takut bahwa mungkin merusak seluruh persahabatan. Dan bahwa ada beberapa yang tetap merasa kehilangan bertanya-tanya apakah itu baik-baik saja dari mereka yang akan bereaksi begitu.
Sekarang, akan jatuh cinta dengan teman Anda yang terbaik adalah lawan jenis adalah sempurna baik-baik saja. Pasti ada apa-apa yang salah dengan hal itu. Anda, jatuh cinta dengan seseorang dari lawan jenis, apa yang salah bisa ada? Ini tidak berarti bahwa Anda jatuh cinta dengan teman Anda yang terbaik adalah jenis kelamin yang sama?
Bahkan, untuk meletakkan segala sesuatu dengan cara yang lebih bagus dan lebih mendorong, saya akan mengatakan bahwa ini bisa menjadi pembentukan sebuah hubungan cinta yang sehat.
Nah, bagaimana anda mendefinisikan suatu hubungan cinta yang sehat? Satu, yang keduanya saling memahami dengan baik; berbagi banyak kesamaan dan bagaimanapun selalu menikmati bahwa persahabatan satu sama lain? Yup, ini tanpa keraguan beberapa kriteria yang sangat penting untuk suatu hubungan cinta yang sehat dan sukses.
Demikian pula di sini, mengapa satu menjadi teman terbaik Anda? Karena kalian berdua sangat cocok, berbagi banyak kesamaan, selalu menikmati kehadiran satu sama lain?
Sekarang teman terbaik Anda adalah lawan jenis, itu hanya sangat alami dari Anda untuk benar-benar akan jatuh baginya. Dan ini khususnya meskipun demikian, ketika ia secara fisik menarik atau menarik terlihat juga.
Anda hanya sangat alami bereaksi terhadap emosi manusia Anda. Hal ini hanya biasa bagi seseorang untuk menjadi tertarik dengan lawan jenis, terutama ketika keduanya juga sangat baik bergaul dengan satu sama lain.
Hmmm ....? Perlahan-lahan dan tanpa sadar hanya jatuh baginya sebagai berjalannya waktu ... ini hanya harus rasa yang sangat asli cinta sejati, aku harus percaya? Jatuh hanya lebih lanjut seperti yang Anda harus tahu lebih baik baginya ... Sekarang, Bukankah cinta lebih indah dan bermakna dibandingkan dengan cinta pada pandangan pertama?
Tapi tetap saja, banyak yang memilih untuk hanya menjaga perasaan mereka untuk diri mereka untuk takut akan kemungkinan merusak persahabatan keseluruhan, melukai diri mereka sendiri hanya lebih lanjut setiap hari.
12
Well, ini memang bisa sangat sulit situasi yang akan menangani di sini.
Tapi tetap, saya percaya bahwa seseorang harus selalu adil terhadap diri sendiri. Satu tidak harus menyangkal dirinya sendiri dari peluang nya dan terutama kesempatan, yang hanya mungkin menjadi jawaban untuk kebahagiaan nya.
Dan untuk berada di sisi positif, jika Anda dapat merasakan sesuatu baginya, mengapa tidak hanya mungkin bahwa ia bisa merasakan hal yang sama untuk Anda juga? Hal ini tentunya sangat mungkin. Mungkin ia mungkin hanya menunggu untuk Anda ...
Bahkan, banyak pasangan siapa Anda lihat di luar sana digunakan untuk menjadi yang terbaik dari kawan terlalu sebelum mereka benar-benar bersama-sama.
Sekarang, tidak ada cara yang bisa saja Anda berbohong kepada diri sendiri. Ya, Anda mungkin masih memakai wajah tersenyum di depan Anda yang lawan jenis sahabat. Tapi jauh di lubuk dalam diri Anda, apakah Anda benar-benar bahagia dan puas dengan hal-hal? Atau apakah Anda hanya merasa lebih dan lebih sengsara setiap hari? Apakah jujur bertanya pada diri sendiri.
Pikirkan tentang hal ini. Apakah Anda tidak ingin memberikan hal-hal mencoba?
Nah, untuk mencoba tidak selalu berarti meminta Anda untuk hanya melakukan acara tangan. Ingat, Anda berdua masih berteman afterall terbaik. Akan ada hanya berlimpah kesempatan di mana Anda akan bisa bertemu dia. Anda hanya dapat menggunakan segala kesempatan untuk secara perlahan melakukan dikenal perasaan Anda bagi dirinya dan pada saat yang sama, cobalah untuk mencari tahu bagaimana ia merasa tentang Anda juga.
Dan Anda tetap bisa juga bekerja hal-hal di sekitar dengan mencoba untuk mendapatkan dia untuk seperti Anda, jatuh cinta dengan Anda sebagai gantinya. Ingat, Anda sudah memiliki keuntungan dari berarti untuk mudah memulai dan mengatur beberapa "tanggal sangat pasangan" atau kegiatan; memberikan kepadanya beberapa petunjuk kecil, menyatakan bahwa gagasan tentang kemungkinan hal antara kalian berdua ... Dan mungkin sepanjang kali, dia yang hanya akan mengembangkan sesuatu untuk Anda juga?
Jika Anda tidak pernah mencoba Anda tidak pernah tahu ...
Aku tahu hal-hal yang mungkin tidak bahwa mudah bagi Anda. Tapi kau pasti dapat berusaha dengan cara yang cerdas, yang tidak akan sangat mempengaruhi atau merusak persahabatan. Jika hal-hal yang tidak benar-benar bekerja dengan baik, Anda berdua bisa tetap sebagai teman.
Yah, setidaknya, Anda akan tahu bahwa Anda telah adil kepada diri sendiri dengan benar-benar mencoba dan engkau tidak menyangkal diri itu kesempatan mungkin?
13
Bagaimana Apakah Anda Bekerja Dengan Seseorang Kau Jatuh Cinta Dengan?
Pernahkah Anda dalam situasi di mana Anda jatuh cinta dengan seorang rekan Anda?
Oh, ini tentu terdengar sangat umum. Mungkin aku harus ulangi pertanyaan sedikit. Ok, apakah Anda berada dalam situasi di mana Anda benar-benar seperti itu rekan-mu tetapi sangat sulit untuk membuat langkah dalam mengungkapkan perasaan cinta Anda baginya, setelah itu takut apa jika Anda ditolak? Khawatir tentang bagaimana menjadi hanya menghadapi dan bekerja satu sama lain jika demikian.
Banyak yang benar-benar menghadapi masalah seperti itu, hilang untuk apa yang harus dilakukan. Dan ini terutama begitu, bila ia benar-benar menyukai banyak pekerjaan, tidak ingin mengambil risiko menciptakan suasana yang buruk di tempat kerja. Dan untuk alasan ini, memilih untuk hanya melarikan diri, bersembunyi nya atau miliknya yang sangat perasaan.
Tapi sering kali mereka tidak akan pernah bisa saja berbohong kepada diri mereka sendiri, menemukan sendiri jatuh hanya saja lebih dalam dan lebih dalam untuk itu setiap hari seseorang di tempat kerja. Tidak ingin menciptakan suasana buruk di tempat kerja tapi akhirnya masih tidak dapat menghindarinya, berjuang dalam menemukan diri; kehilangan semua drive-nya dan gairah dalam bekerja.
Yah, pasti ada tidak perlu harus memberikan diri Anda stres semua tidak perlu dan ketidakbahagiaan. Lain daripada tinggal di rumah, sebagian besar waktu kami yang berikutnya dihabiskan di tempat kerja kita. Sebuah lingkungan kerja yang bahagia tentu akan diinginkan, bukan?
Menghadapi situasi seperti itu, selalu akan baik untuk hanya membiarkan alam bawa saja sendiri. Alih-alih menghindari, hanya menghadapi hal-hal anggun. Faktanya hanya akan tetap seperti apa adanya; bahwa rekan sangat-mu hanya akan ada untuk masing-masing hari kerja. Anda pasti harus menghadap kepadanya hanya sangat sering.
Jika Anda benar-benar menyukai pekerjaan dan melihat kemungkinan diri Anda bekerja di sana untuk selamanya, Anda hanya harus menerima hal-hal, belajar untuk menerima bahwa persahabatan dari rekan sangat-mu; belajar bagaimana menjadi lebih positif dan membuatnya lebih menyenangkan bekerja lingkungan.
Anda lihat, hal-hal yang tidak selalu negatif seperti apa yang Anda pikir.
Catatan. Afterall ini hanya apa yang Anda bayangkan sendiri. Fakta tetap bahwa hal-hal tidak dengan cara apapun hanya terjadi sama sekali; berarti untuk mengatakan bahwa kau masih memiliki kemampuan untuk mengubah hal-hal sebaliknya. Yah, kita tidak pernah tahu ... Mungkin dia hanya bisa jatuh untuk Anda sepanjang hari?
14
Mengapa tidak? Ingat, ia hanya seperti Anda harus menghabiskan banyak waktu nya di tempat kerja. Sebagai kolega, pasti akan ada jumlah tertentu interaksi antara kalian. Jika ia menyukai pekerjaan hanya sebanyak dan bagaimanapun selalu menikmati waktu-nya di tempat kerja dengan Anda juga, hal-hal yang bisa saja mungkin ...
Sekarang bukan takut untuk bekerja, berharap untuk bekerja setiap hari. Biarlah setiap hari menjadi hari yang indah, hari bahagia yang Anda akan bisa melihat dia.
Membangun bahwa persahabatan antara keduanya. Tidak ada salahnya hanya membuat teman baru lagi. Teman selalu dapat membantu untuk membawa kebahagiaan tentang banyak hal dalam hidup Anda dan tentu saja dalam hal ini, lebih menyenangkan untuk pekerjaan Anda.
Ini hanya bagaimana Anda akan melihat hal-hal. Lingkungan kerja yang besar atau buruk, Anda pasti memiliki pilihan atas yang mana yang Anda ingin masuk
Biarkan alam bawa saja sendiri. Alih-alih menghindari kontak dengan rekan sangat, berteman dia. Dan bagaimana bisa persahabatan ini pernah dikembangkan menjadi hubungan cinta mungkin, kita akan meninggalkan kemungkinan terbuka dan melihat bagaimana hal akan sepanjang perjalanan.
Jika hal-hal yang tidak benar-benar bekerja dengan baik, kalian masih bisa tetap menjadi rekan kerja dan teman-teman, bukan? Ayo! Anda harus belajar menjadi lebih dewasa dengan perasaan Anda ... Dan jika hal-hal yang benar-benar berakhir dgn baik, maka selamat untuk Anda!
Nah, kenapa tidak? Mengapa tidak mungkin? Lebih optimis dalam hidup. Jika ia menikmati waktu-nya dengan Anda, itu hanya sangat mungkin dia untuk jatuh cinta dengan Anda juga.
Tidak perlu untuk melarikan diri, membawa ketidakbahagiaan bagi diri Anda sendiri. Kita harus selalu menjalani hidup penuh harapan, seharusnya tidak kita? Dan meskipun demikian, jika Anda tidak pernah mencoba, bagaimana kau pernah tahu, kan?
15
Long Hubungan Cinta Jarak Jauh
Akan bekerja hubungan cinta jarak jauh?
Nah, ini benar-benar sulit untuk mengatakan. Tapi kalau aku akan mengatakan tidak, saya kira banyak dari Anda mungkin tidak akan menyukainya. Jawaban terbaik yang bisa saya berikan kepada Anda akan, itu tergantung.
Ya, itu tergantung. Ini tidak hanya tergantung pada Anda sendiri, tetapi juga pasangan Anda juga. Hal ini tentu akan diharapkan. afterall hubungan adalah komunikasi dua arah dan bukan hanya tentang Anda.
Jika diberi pilihan, akan dianjurkan untuk tidak membuat diri Anda ke dalam suatu hubungan jarak jauh. Tapi sekali lagi, kadang-kadang kita tidak punya pilihan.
Dan juga, bila tidak memiliki pilihan, kita hanya perlu membuatnya bekerja.
Jadi, apa yang akan bahwa kunci untuk menjaga hubungan cinta jarak jauh yang sukses? Jawaban saya untuk Anda? Yah, masih akan jawaban yang sama yang mungkin Anda miliki seperti mendengar lagi dan lagi, "Saling Kepercayaan dan Komitmen".
Ha, muak mendengarnya lagi? Tapi, apakah Anda pernah benar-benar menghabiskan waktu dan upaya Anda dalam memberikan dan memastikan dari kepercayaan dan komitmen dalam hubungan Anda?
Dalam setiap hubungan cinta, rasa saling percaya tentu harus dan terutama berlaku bila melibatkan hubungan jarak jauh. Ketika keduanya tidak mampu secara fisik berada di sana untuk satu sama lain, bahwa keyakinan dan kepercayaan harus ada di sana. Kedua harus memiliki keyakinan yang kuat dalam hubungan itu, percaya tidak hanya pasangan mereka tetapi juga diri mereka sendiri. Untuk mungkin memasukkannya ke dalam cara yang lebih tumpul, Anda harus percaya bahwa pasangan Anda, cinta yang Anda akan setia kepada Anda ....
Tapi kemudian, kepercayaan afterall hanya masih kepercayaan non-pasif. Tindakan masih selalu berbicara lebih keras daripada kata-kata. Untuk benar-benar mendukung kepercayaan Anda telah berjanji, harus ada bahwa keberadaan beberapa tindakan jaminan. Sekarang, di sinilah Komitmen masuk
Jadi, apa komitmen Anda harus memberi?
Untuk hanya jumlah mereka, mereka yaitu Waktu, Kualitas Komunikasi dan bagaimanapun yang paling penting dari semuanya, Rencana.
16
Sangat sering ketika keduanya tidak bersama untuk sementara waktu, tidak dapat dihindari bahwa bahwa api cinta antara keduanya akan di beberapa cara pudar off. Kemalasan namun mungkin kadang-kadang mengambil alih diri juga, sehingga kita tidak cukup membuat upaya untuk mempertahankan hubungan ...
Sekarang, tidak peduli seberapa lelah atau sibuknya Anda, Anda harus komit dan mengalokasikan waktu yang sesuai untuk memastikan bahwa komunikasi antara keduanya selalu ada dan bahwa mereka adalah kualitas komunikasi.






17











18












19










20
Mengatakan aku cinta padamu



Apakah Anda salah satu dari mereka?








21







Mengapa tidak?




22




23





Kedengarannya sederhana?








24












25













Mengunjungi










Pikirkan tentang hal ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar