Kamis, 13 Mei 2010

trikmainpoker

kandung kemih meningkat secara cepat facebook poker chip. . menang setiap bermain)

bisa di bilang cara ini adalah cara cepat yg harus kami pakai. . karena ini adalah kesenjangan dalam sistem poker texas hodem facebook iytu diri. . cukup kompleks UNTUK menjelaskan prosedur sistem ini kepada Anda (karena harus memahami sistem bahasa online game n pemrograman). . tapi tenang. . berkat jasa saudara kita berada di bawah tanah (hacker) Indonesia Jogya telah memberikan ilmu kasih sayang untuk poker di facebook. . .
kita mulai. . . .
di facebook permainan poker texas hodem, setiap gerakan dalam pertandingan lihat sebagai perintah khusus untuk sistem facebook poker texas hodem itu. . . bahwa perintah adalah membuat sistem bereaksi sesuai fungsi tersebut. . (Membagi kartu dan penurunan atau peningkatan nilai uang di player) dan jelas perintah yang dapat kita sudut dgn email khusus untuk sistem facebook poker texas hodem.

ikuti langkah ini `. . (Baca untuk mengulang jika kurang jelas. Karena penulis yang salah akan membuat tdk perintah ini akan berfungsi.)

1. penebangan facebook dan masuk ke hodem poker texas. . mengikuti pertandingan. . "Texas hold'em aturan", dan Anda harus melakukan "panggilan" 1 x. . kemudian sebelum (remember.!!.! sebelumnya) 3 kartu dibagi terbuka dan diletakkan di pusat meja,
mulai bertaruh pasangan putaran kedua. Anda keluar dari permainan, klik salah satu [link] di facebook menu, menu rumah misalnya. ingat, facebook home/beranda-, tidak ada di rumah-poker. facebook halaman rumah saat dibuka,

2. logout dari facebook Anda. . .

3. logging untuk yahoo.

ingat. . ! ! yahoo account Anda harus saja sekarang Anda keluar di facebook beberapa saat lalu sehingga cara ini bekerja dengan baik dan harus alamat email yg Anda gunakan pada saat () dari bermain poker texas hodem beberapa waktu yang lalu. .

4. jika masuk ke yahoo, menulis email yang Anda tujukan (perintah) dalam sistem facebook poker texas hodem dengan alamat:

lastplayed_cashier_gamewin @ yahoo. com

dalam menyisipkan baris subjek / jenis kalimat: tagihan benar

kemudian di baris pertama mail Anda menulis: tagihan uang $ value / / winlastplayed ^ ^ = ANDA EMAIL ^ ^ log \ \ PASSWORD ANDA \ \ ^ ^ = true kas.


contoh: tagihan $ 100.000 / / winlastplayed ^ ^ = dewajudi @ yahoo. com ^ ^ log \ \ 123456 \ \ ^ ^ kas = true.

kirim. . .


5. permanen di YahooMail Anda menunggu sampai memasukkan pesan dari sistem pesan: TRUE
(Panjang pesan ini dikirim kepada Anda sesuai game yg lama Anda mengikuti beberapa waktu lalu dgn ujung "pemenang" Anda...

6. penebangan ke facebook Anda (memastikan setelah mendapatkan pesan benar) sehingga tidak terjadi kecelakaan perintah. . maka Anda dapat meningkatkan berat 100.000 dalam chip sebagai hasil "kemenangan" Anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar